Berbagi Untuk Belajar , Belajar Untuk Berbagi

Powered by Blogger.

Blogger templates

Blogroll

About

Wednesday 22 February 2017

Cara Memasukan Gambar AutoCad ke Word , Excel dan Power Point Dengan Ukuran Pas


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...
Alhamdulillah masih di beri kesempatan dan kesehatan nih untuk ngeshare atau ngebagiin sebagian gudang ilmu tentang Gambar Bangunan untuk yang sekolah Arsitektur atau Sipil, file yang saya punya ada juga yang hasil nyari dari si mbah , dari group group , dan di sini saya ga ada niat buat sabotase , membajak atau apalah , saya hanya ingin berbagi apa yang saya punya utuk dibagikan dan mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkan, Takutnya dibilang pelit ...

Siang ini saya mau share tutorial "Cara Memasukan Gambar AutoCad ke Word , Excel dan Power Point Dengan Ukuran Pas" .
Download ajh langsung ajh di bawah ,hehee




Download Tutorialnya Disini (Sengaja Saya Bikin Format PDF biar ga ribet bacanya ,hehee)

Mungkin banyak yg cari cara untuk convert cad to word , excel ataupun powerpoint , dengan alasan berbagai macam , contoh kecil untuk print out mungkin yang ga punya printer sendiri pasti print ke warnet ataupun ke jasa print, untuk persentasi pun di Powerpoint untuk tugas ataupun mempresentasikan Gambar yang kita buat , itu sedikit hal kecilnya ajh . Dibawah contoh atau hasil convert CAD ke Word Excel Power Point.   


Dan kali aja  ada yang punya kerjaan , bisa bagi bagi rezeki nya , saya juga menyediakn jasa gambar dan animasi 2 Dimensi ( AutoCad ) dan 3 Dimensi ( Sketchup dan Lumion ) untuk Rumah , Perkantoran , Ruko , Gedung Gedung , Pabrik , Kawasan , Exterior maupun Interior bisa langsung hubungi kontak yang tertera ya ,hehehe Itung-Itung Promosi "Sambil Belajar Cari Rezeki" kalo kata Master saya "Sambut Rezeki Dengan Ilmu" , Karena Ilmu saya belum sampai seperti beliau jadi Belajar Sambil Cari Rezeki ,heheh
Terakhir "Belajar untuk Berbagi dan Berbagi untuk Belajar".
Saya Ucapkan banyak terimakasih yang sudah mengunjugi Blog kecil ini semoga bermaanfaat dan jadi panduan , bukan untuk malas-malasan dan tinggal copy paste , gimana negara ini mau maju kalo para penerusnya bisanya copy paste ajah ,hehe
Sekian and wait for the next post ...
Wasalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...


0 comments:

Post a Comment