Berbagi Untuk Belajar , Belajar Untuk Berbagi

Powered by Blogger.

Blogger templates

Blogroll

About

Friday 13 January 2017

DOWNLOAD RUMAH RUMAH MEDITERANIA 2 LANTAI


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...

Alhamdulillah masih di beri kesempatan dan kesehatan nih untuk ngeshare atau ngebagiin sebagian gudang ilmu tentang Gambar Bangunan untuk yang sekolah Arsitektur atau Sipil, file yang saya punya ada juga yang hasil nyari dari si mbah , dari group group , dan di sini saya ga ada niat buat sabotase , membajak atau apalah , saya hanya ingin berbagi apa yang saya punya utuk dibagikan dan mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkan, Takutnya dibilang pelit ...

Postingan kali ini File Gambar 3d hasil saya sendiri , kalo jelek ya mafkan ,hehe
cuma sekedar pengen berbagi sajah , sayang kalo di buang ....
Ini Rumah Mediterania 2 Lantai milik Bpk.Renal daerah Jakarta , kalo ada yg minat silahkan di sedoooooot ajh gaan linknya di bawah ok.

sedot gan

Untuk Membuka Filenya anda harus punya dulu software nya , kalau belum punya bisa download di sini atau di sini gan ... Kalo yang sudah punya gausah download lagi ,hehhe

Semoga bermaanfaat file yang saya share barusan jangan lupa komen dan share ya, biar makin banyak teman buat belajar, ilmu ga berat buat dibagiin apalagi di amalin , biar dapat berkah dan pahala yang mulia juga kan secara tidak langsung bersedakah atau beramal , ia bersedakah file file untuk yang membutuhkan ,hehe
Kalau untuk Request bisa juga di komen atau hubungi kontak yang sudah di sediakan di about me ,hehe

Masih Banyak yang saya mau share tentang ilmu yang bebau bau bangunan ataupun arsitek dan sipil , jadi stay tune di blog saya yah dan ikuti setiap minggunya update paling sedikit 5 yang saya share , tentang 2 Dimensi , 3 Dimensi atau ada Tips dan Trick dan Tutorial yang mungkin sangat bermaanfaat buat kalian yang membutuhkan , ingat yah saya share setiap minggu sekali. 

Dan kali aja  ada yang punya kerjaan , bisa bagi bagi rezeki nya , saya juga menyediakn jasa gambar dan animasi 2 Dimensi ( AutoCad ) dan 3 Dimensi ( Sketchup dan Lumion ) untuk Rumah , Perkantoran , Ruko , Gedung Gedung , Pabrik , Kawasan , Exterior maupun Interior bisa langsung hubungi kontak yang tertera ya ,hehehe Itung-Itung Promosi "Sambil Belajar Cari Rezeki" kalo kata Master saya "Sambut Rezeki Dengan Ilmu" , Karena Ilmu saya belum sampai seperti beliau jadi Belajar Sambil Cari Rezeki ,heheh
Terakhir "Belajar untuk Berbagi dan Berbagi untuk Belajar".
Saya Ucapkan banyak terimakasih yang sudah mengunjugi Blog kecil ini semoga bermaanfaat dan jadi panduan , bukan untuk malas-malasan dan tinggal copy paste , gimana negara ini mau maju kalo para penerusnya bisanya copy paste ajah ,hehe
Sekian and wait for the next post ...
Wasalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...

0 comments:

Post a Comment